6 Pahlawan Dalam Anime Naruto Yang Sering Terlupakan

Naruto merupakan salah satu film anime yang memiliki banyak penggemar. Dalam serial naruta, seringkali ada peperangan yang terjadi.

Sepanjang sejarah seri nya, tercatat sudah ada empat perang besar yang terjadi dalam seri ini. Sementara beberapa karakter yang terlibat dalam peperangan menjadi popular karena perannya yang besar.

6 Pahlawan Dalam Naruto Yang Terlupakan

Namun, ada juga karakter yan justru terlupakan padahal mereka memiliki peran penting dalam cerita Naruto serta dalam peperangan yang terjadi.

Penasaran ada siapa saja? Yuk simak di bawah ini.

1.Sasuke Uchiha

Meskipun Sasuke Uchiha berperan besar pada perang Shinobi ke empat, namun Sasuke hanya terlibat dalam urusan pribadinya saja.

Setelah Tim 7 berhasil menyegel Kaguya, Sasuke bertarung melawan Naruto. Setelah perang berakhir, Sasuke sempat dipenjara karena perbuatan keterlaluan yang telah ia lakukan.

2.Fugaku Uchiha

Fugaku Uchiha merupakan ayah dari Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha. Sebagai pemimpin klan Uchiha, Fugaku memiliki kendali mutlak terhadap klannya sendiri.

Meski ia memiliki peran penting dalam kemenangan Konoha, namun kontribusi Fugaku tidak terlalu dihargai.

Ia bahkan gagal terpilih untuk menjadi kandidat Hokage di Konoha. Hal inilah yang akhirnya membuat Fugaku mengambil keputusan yang fatal, yaitu merencanakan kudeta terhadap Konoha.

3.Sakumo Hatake

Sakumo Hatake merupakan ayah dari mantan guru Naruto, Kakashi Hatake. Saat ia masih hidup, ia dikenal sebagai “Taring Putih Konoha”.

Namanya semakin terkenal saat dirinya berperan besar dalam perang Shinobi ke dua. Ia berhasil membunuh orang tua Sasori, yang akhirnya membuat Sasori memutuskan untuk bergabung dengan Akatsuki.

Kemampuannya dianggap dapat melampaui Sannin Legendaris. Sayangnya, reputasinya tercoreng karena keputusan yang ia ambil.

Dalam misi rahasia, Sakumo dipojokkan dengan dua pilihan sulit di mana ia harus memilih antara menyelamatkan para sahabatnya atau menyelesaikan misi.

Sakumo memutuskan untuk mengabaikan misi dan menyelamatkan para sahabatnya. Padahal ia tau, bahwa misi merupakan hal yang paling utama.

Hal inilah yang akhirnya membuat reputasi Sakumo tercoreng hingga akhirnya ia memutuskan untuk melakukan bunuh diri.

4.Orochimaru

Walaupun Orochimaru tidak berperan besar dalam perang Shinobi ke empat, namun keterlibatannya sangatlah penting.

Berkat pengetahuan yang ia miliki, ia berhasil menghidupkan kembali empat Hokage legendaris Konohagakure.

Selama keempat Hokage tersebut terlibat dalam peperangan, mereka sangat berperan penting bagi kemenangan Pasukan Aliansi Shinobi.

5.Obito Uchiha

Obito Uchiha memang tetao menjadi penjahat dalam setiap seri Naruto. Namun, setelah pertemuannya dengan Naruto, Obito menyadari bahwa ia telah melakukan banyak kesalahan besar dan tidak ad acara untuk Obito dapat menebus kesalahannya.

Namun, ia masih ingin menghabiskan saat-saat terakhirnya untuk mengalahkan Madara dan Kaguya. Setidaknya, Obito telah menyelamatkan Tim 7 yang kemudian berhasil mengalahkan Kaguya.

6.Namikaze Minato

Sang Hokage ke empat tentu saja merupakan salah satu pahlawan yang berperan dalam serial Naruto.

Memang, kita mengenal Minato dan Kushina dalam kisah pengorbanan mereka yang menyelamatkan Konohagakure dari amukan Bijuu ekor sembilan, Kurama dengan menyegel tubuhnya ke dalam Naruto yang masih bayi.

Namun, jasa sesungguhnya Minati dalam kisah ini adalah bagaimana ia mengakhiri Perang Dunia Shibobi ketiga nyaris sendirian.

Ia memiliki reputasi besar sebagai salah satu ninja tercepat dalam sejara, dan mengalahkan seribu ninja Iwagakure.

Berkat pencapaiannya tersebut, Tsuchikage ketiga pun pada akhirnya berhasil ditekan untuk menyanggupi perjanjian perdamaian yang menjadi simbol berakhirnya Perang Dunia Shinobi Ketiga

Itulah 6 pahlawan dalam serial Naruto yang seringkali terlupakan. Apakah ada yang menjadi favorit kalian di sini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *