Anime Dengan Sad Ending Terbaik

Anime sedih atau sad anime tetap mempunyai cerita yang bisa bikin penontonnya baper, bahkan hingga turut meneteskan air mata saat menyaksikan animenya. Memang, sebagai manusia, terkadang kita perlu pengalihan di dalam meniti rutinitas. Salah satunya adalah bersama menyaksikan sesuatu, apabila anime. Salah satu genre yang diminati oleh banyak orang adalah cerita sedih yang membuat tumpahnya air mata. Ga seperti beberapa film anime aksi yang bisa berceritakan strategi pertaruhan sbobet. Enggak hanya filmnya oppa-oppa Korea, anime juga mempunyai banyak cerita sedih

Rekomendasi Sad Ending Anime Terbaik

Kami akan memberi saran serial anime dan anime movie terbaik yang bisa bikin anda berlinang air mata selama menontonnya. Selain mempunyai jalan cerita yang bikin baper, anime terbaik berikut ini juga mempunyai visual yang memanjakan mata, loh! Apa saja ya kira-kira? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Shigatsu Wa Kimi no Uso (Your Lie in April)

Your Lie in April adalah salah satu anime sedih terbaik yang diakui bisa menggambarkan betapa pentingnya cinta dan persahabatan lewat musik. Bercerita berkenaan seorang remaja bernama Arima Kousei yang trauma memainkan alat musik, terlebih piano, sebab kematian ibunya. Lantas, ia bertemu bersama gadis pemain biola bernama Miyazono Kaori yang berupaya mengajak Kousei bermain musik kembali secara perlahan-lahan. Betapa erat dan indahnya hubungan antara ke-2 sifat di dalam anime sad ending ini justru membawa kita ke di dalam jurang perasaan sedih yang amat dalam.

Clannad: After Story

menceritakan seorang remaja bernama Tomoya. Ia adalah seorang berandalan yang hidup berdua bersama ayahnya. Suatu ketika, ia bertemu bersama Nagisa dan lantas menjadi sepasang kekasih. Di sekuel sad anime ini, Tomoya berhasil lulus berasal dari SMA. Sayang, Nagisa terpaksa tinggal kelas kembali sebab sakit yang dideritanya. Tomoya pun pada akhirnya bekerja untuk menyambung hidupnya sembari menanti Nagisa lulus, lantas menikahinya. Akan tetapi, di sinilah drama kehidupan yang memang baru terjadi.

Boku dake ga Inai Machi (Erased)

Seorang mangaka berusia 29 tahun, Satoru Fujinuma mendapatkan fakta bahwa dirinya bisa bergerak mundur di dalam saat meskipun ia belum bisa mengusai kebolehan tersebut. Ia menggunakan kemampuannya berikut untuk lakukan hal-hal baik. Sayang, suatu dikala ia mendapati dirinya sedang dijebak di dalam sebuah kasus pembunuhan.

Ketika di dalam masa pengejaran, ia kembali ke tahun 1988 dikala masih kecil, meminta bisa mengungkap siapa pembunuh yang sebenarnya, sudah seperti anime detective conan. Sebelum nonton, anda kudu buat persiapan diri sebab anime baper menyedihkan ini bisa membuatmu merasakan emosi yang pahit seperti yang dirasakan sifat utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.