Anime Hell Girl (Jigoku Shōjo) 2005, Berlatar Belakang Dari Legenda

Terkadang, serial antologi adalah cara terbaik untuk mengeksplorasi genre anime paling populer salah satunya adalah horor berjudul Hell Girl. Cerita one-shot yang mengeksplorasi tituler Ai Enma, Hell Girl, setiap episode merupakan cerita pendek yang berputar di kira-kira seseorang yang sudah disiksa oleh orang lain. Setelah menggapai titik puncaknya, mereka sanggup membuka web web aneh area mereka sanggup mengajukan permohonan agar penyiksa mereka dikirim ke neraka.

Seperti yang kita ketahui negara bagian Asia yang juga memiliki akses daftar sbobet terpercaya ini mengeksplorasi bermacam macam cerita, seperti seorang gadis yang meminta penguntit untuk dikirim ke neraka dan seorang aktris mengusir pemain lain sehabis mencoba menyebabkan kerusakan suaranya untuk mengambil alih peran utama dalam sebuah produksi. Anda tidak dulu paham kemana perginya pertunjukan selanjutnya, tapi tetap mengerikan untuk menyaksikan seberapa jauh orang bakal membalas dendam terhadap mereka yang sudah melakukan kesalahan terhadap mereka.

Kisah Dibalik Anime Hell Girl (Jigoku Shōjo)

Kisah-kisah dalam Jigoku Shoujo umumnya dimulai bersama dengan orang-orang yang di-bully atau disiksa kemudian membuka web Hell Correspondence, di mana mereka sanggup mengajukan permohonan untuk menyingkirkan orang yang menyiksanya. Studio DEEN memulai debut Hell Girl sebagai serial anime pertama kalinya terhadap th. 2005. Serial ini kemudian ada dalam sebagian seri anime televisi terhadap th. 2006, 2008, dan 2014, dan juga adaptasi drama live-action terhadap th. 2006. Selain itu anime ini terhitung diadaptasi ke dalam manga oleh Miyuki Etoo, dan adaptasi untuk sandiwara panggung pun sudah dilaksanakan terhadap bulan November 2016. Film live-action Jigoku Shoujo ini ditayangkan tanggal 15 November 2019 di Jepang.

Sinopsis

Dalam setiap episode anime hell girl, cerita dimulai bersama dengan seorang protagonis yang miliki perasaan dendam yang memuncak terhadap seorang tokoh antagonis, lantas mereka membuka web Jigoku Tsushin (Hubungan Neraka) yang hanya sanggup diakses terhadap sedang malam. Di halaman utama web berikut tertulis, “Agen judi dadu bakal membalaskan dendam Anda di sini” dan di bawahnya ada tombol yang tertulis “送信 (Kirim)”. Beberapa saat sehabis mereka mengirim nama orang yang mereka benci, seorang gadis bernama Ai Enma bakal mampir ke sang klien.

Klien ini bakal diberikan sebuah boneka jerami oleh Ai, bersama dengan seutas pita merah yang diikatkan terhadap leher boneka jerami tersebut. Selanjutnya, Ai memberitahukan orang itu agar menarik benang merah tersebut, agar orang yang mereka masukkan namanya tadi dibawa ke neraka. Tentu saja ada syarat spesifik untuk melakukannya. Setelah benang merah itu ditarik, maka bakal timbul suatu sinyal di dada mereka sebagai kontrak bersama dengan Jigoku Shōjo untuk masuk ke neraka pula jika mereka meninggal kelak sebagai konsekuensi terbayarnya dendam mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *