Josee, The Tiger And The Fish, Anime Baru Yang Tayang Di Bioskop!

Apakah kalian sudah menonton anime Josee, The Tiger and The Fish? Tsuneo Suzukawa seorang mahasiswa tingkat akhir yang gemar menyelam. Ketika tengah berlangsung menuju apartemennya, tiba-tiba ada seorang gadis melompat ke arahnya. Rupanya kursi roda gadis selanjutnya meluncur kencang di jalanan yang menurun, gara-gara didorong seseorang yang iseng. Bukannya berterima kasih, gadis itu jadi marah kepadanya. Gadis itu menyebut dirinya Josee. Itulah pertemuan pertama Josee dan Tsuneo dalam film anime “Josee, The Tiger, and The Fish” yang tayang menjadi hari ini di bioskop (19/5).

Josee hanya tinggal dengan neneknya yang telah tua. Kedua orang tuanya telah meninggal. Nama aslinya adalah Kumiko Yamamura. Ia memilih menggunakan nama Josee gara-gara terinspirasi cii-ciri Josee dalam buku Francoise Sagan, pengarang asal Prancis favoritnya. Sehari-hari ia menggunakan saat di rumah, membaca dan menggambar. Ia sebenarnya benar-benar jenuh di tempat tinggal tetapi neneknya was-was mengajaknya jalan-jalan gara-gara beberapa kali orang-orang menjahili Josee.

Si nenek menawari Tsuneo bekerja di rumahnya, merawat Josee dengan upah yang tinggi. Tsuneo yang wajib uang banyak sehingga sanggup melanjutkan pendidikan ke luar negeri pun menerimanya. Akan tetapi Josee gadis yang benar-benar sulit. Ia menghendaki Tsuneo menuruti permintaannya yang aneh-aneh. Hingga suatu kala ia meminta Tsuneo mengantarnya ke laut. Bagi kalian yang lebih menyukai genre horror tentu saja akan lebih baik jika anda menonton anime hell girl.

Review Serta Bocoran Detail Dari Anime Josee, The Tiger And The Fish

Anime bergenre komedi romantis ini manis dan hangat. Hubungan Josee dan Tsuneo di awal-awal seperti kucing dan tikus, di mana Tsuneo terus mengalah dan berkenan menuruti keinginan Josee apapun gara-gara wajib uang. Ia mahasiswa yang rajin dan giat bekerja. Selain bekerja di daerah Josee, ia juga bekerja sambilan di daerah yang berhubungan dengan penyelaman.

Josee memerlakukan Tsuneo dengan seenaknya. Ia menyebutnya pelayan. Namun lambat laun hubungan keduanya menjadi berubah. Josee menjadi membuka diri. Ceritanya dinamis. Karakter-karakternya juga berkembang secara alami. Ada beberapa konflik menerpa hubungan keduanya, beri tambahan ujian kepada keduanya. Karakter-karakter lainnya seperti kawan-kawan Tsuneo, Mai Ninomiya dan Hayato Matsura, serta pegawai perpustakaan, Kana Kishimoto, menyemarakkan cerita.

Dalam anime ini Josee menganalogikan hidupnya seperti seorang puteri duyung. Ia tak sanggup berlangsung sejak lahir, seperti puteri duyung dengan siripnya. Lalu suatu kala berjumpa dengan pria seperti pangeran. Tapi ia was-was apakah ceritanya akan berakhir sedih, ia akan jadi gelembung dan menghilang seperti dalam kisah H.C. Andersen tersebut?

Josee dan Tsuneo memiliki ikatan sama-sama menyukai laut dan ikan. Tentang siapakah harimau, kalian akan mendapatkan jawabannya di film ini. Coretan gambarnya indah dan detail. Warna-warnanya cerah tetapi selalu lembut dan nyaman di mata. Desain karakternya juga menarik. Tiap tokoh memiliki karakteristik sendiri dan simpatik, seperti Tsuneo yang digambarkan pintar dan giat bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *