Kepopuleran Anime Detective Conan Asal Jepang

Kepopuleran Anime Detective Conan Asal Jepang

Kepopuleran Anime Detective Conan – Meitanti Konan, juga dikenal sebagai kasus tertutup atau detektif Conan, dan telah diterbitkan di Indonesia dengan detektif Detective Conan, adalah serangkaian detektif judul Jepang Shonen Manga, ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Manga ini telah diterbitkan di majalah Weekly Shōnen Sunday yang diterbitkan sejak 19 Januari 1994, dan telah dimasukkan dalam 98 volume Tankōbon hingga 15 April 2020.

Kepopuleran Anime Detective Conan Asal Jepang

Karena ada masalah hukum dengan hak-hak detektif Conan, maka nama Rilis versi bahasa Inggris Funimation dan Viz berubah jika ditutup. [2] Kisah ini menceritakan kisah detektif sekolah menengah yang kontrak tubuhnya kecil ketika organisasi misterius diselidiki. Kemudian selesaikan banyak kasus sambil meniru ayah dari teman dan karakter lainnya.

Baca artikel lainnya: Attack On Titan Season 4 Terbaru

Mengandalkan Detective “Tuyul” Conan Edogawa, yang sebenarnya adalah detektif sekolah menengah yang memiliki kapasitas pengurangan dan analisis Sherlock Holmes, Shinchi Kudo, yang mengubah anak dari sekolah dasar karena obat-obatan Black Bat. Apa yang kemudian merupakan antagonis utama dari seri ini dan akhirnya dipaksa untuk naik di rumah pacarnya, Mouri berlari.

Kepopuleran Anime Detective Conan Bagi Manga Diseluruh Dunia

Shinichi Kudo, seorang detektif sekolah menengah berusia 17 tahun, yang umumnya membantu polisi untuk menyelesaikan kasus link sbobet online ini, diserang oleh 2 anggota indeks misterius dengan mengawasi pemerasan. Kemudian dia diberi peminum racun misterius baru dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena efek samping yang langka yang tidak diketahui anggota serikat, racun itu ternyata tubuhnya dikontrak sebagai anak tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Kepopuleran Anime Detective Conan Bagi Manga Diseluruh Dunia

Untuk menyembunyikan identitasnya dan menyelidiki keadaan Serikat, serta organisasi dalam organisasi kulit hitam atau kulit hitam, ia menyamarkan namanya menjadi Conan Edogawa. Untuk menemukan tindak lanjut dari serikat pekerja, ia tinggal bersama seorang teman sejak masa kecilnya, Corró Mouri, yang ayahnya, Kogoro Mouri adalah detektif swasta. Dia menghadiri SD Tlamitan dan membentuk kelompok detektif kecil dengan 3 teman sekelas, yaitu: Ayumi Yoshida, Mitsuhiko Tsuburaya, dan Kojima Genta. Meskipun tubuhnya menyusut, dia terus menyelesaikan kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *